#BaladaBalado

#BaladaBalado
@ArviAstri: Aku tidak dapat meraih , hanya dapat melihat dari sini .. Jadi jangan pergi #BaladaBalado
@ArviAstri: Sesaat lalu kamu disini .. Lalu pergi .. Kemudian kembali , tapi tidak sendiri .. Sungguh mengiritasi… #BaladaBalado
@ArviAstri: Menghirup udara yang sama..bukan berarti ada rasa yang sama..? cih cerita lama.. serasa dalam drama.. #BaladaBalado
Jauh sekali , hanya bisa menatap.. Padahal ingin mendekap .. Terus berharap , Hingga membuat kalap .. #BaladaBalado
Kamu aku punya mimpi..apa mimpimu?kamu ingin terbang.. tanya apa mimpiku?aku ingin terus berpegang, pada kamu yg ingin terbang#BaladaBalado
tu binar atau pendar ? Aku tidak tau.. Sama-sama menyenangkan.. kamu bersinar #BaladaBalado
Hey kamu yg disana..menatap kemana? Aku tidak disana..Seolah tidak ada.. Benar2 membuat merana .. #BaladaBalado
Jangan berharap lebih..nanti mendidih..kemudian berujung pedih , yang kita bisa hanya terdiam dan bersedih .. #BaladaBalado
Dan..seperti ada harapan , aku terus menunggu hingga bosan , berjuang untuk bertahan .. semoga di akhir tidak jadi serpihan#BaladaBalado
Tentang kamu..aku selalu tahu.. tapi siapa aku , kamu tidak akan pernah tahu .. #BaladaBalado
#BaladaBalado  adalah sebagian kecil dari beberapa tweet saya 
saat saya sedang merasa ingin bersajak atau berpantun, #BaladaBalado adalah medianya
BaladaBalado , ungkapan kepahitan,kekecewaan,kebahagiaan,penantian dan banyak hal lagi
yang saya sampaikan dengan  mencampur semuanya seperti balado
Actually , I dont  want to other people know about my feel
I just wanna share..So I use BaladaBalado as a camouflage

Tinggalkan Balasan

