Akhirnya

Akhirnya
Pada akhirnya aku sampai disini..
Aku sampai dsalam masa ini ..
Pada akhirnya aku tiba pada perasaan ini ..
Aku mencintaimu hingga sulit bernafas ..
Aku mencintaimu hingga level tertinggi ..
Rasanya ingin menangis .. aku sakit menahan rasa ini ..
Aku , mencintaimu
Kau , jangan pernah berubah , Kau tetaplah dengan senyuman itu
Kau tetaplah disana , ditempat aku bisa melihatmu dengan leluasa ..
Aku tidak bisa meraihmu , hanya bisa melihat dikejauhan ..
Jadi .. tetaplah disana , tetaplah bersinar .. agar hatiku tentram
Aku ..
Sekeras apa pun aku berusaha ..
Sekuat apa pun aku mencoba ..
Hati ini , selalu terarah kepadamu ..

Tinggalkan Balasan

