Aku Selalu Kamu

 Aku Selalu Kamu 

Rivers Flow In You – Yiruma 
Twilight
Dengan dentingan piano aku menatapmu
Dengan lantunan lagu surga aku mencintaimu
Dengan riak kehidupan aku mengagumimu
Sejenak aku menutup mata , dari terangnya binar dirimu
Sesaat aku menangis ,terharu akan sempurnamu
Aku ini hanya orang bodoh yang jatuh cinta teramat sangat
Aku ini hanya seorang yang tak akan kau kenal
Aku ini mencintaimu .
Seperti aku yang selalu mendengarmu
Seperti aku yang selalu menatapmu
Seperti aku yang selalu mengakuimu …
Aku yang selalu aku
Kamu yang selalu kamu
Tidak dapat menjadi “kita”
Hanya bisa menjadi “aku kepada kamu”
Layaknya deru jantungku , tetaplah menjadi kamu ….
Aku selalu Kamu .




I  made ​​this poem, when I heard the clinking piano by yiruma ..
many wonderful memory that comes back ..
 I do not even want to exchange it for the future ..
I want to keep that memory forever, 
so I will never feel sad .. 
memory, it is about you .. 
you, the person who own my heart ..

Tinggalkan Balasan

