HAPPY BIRTHDAY

Kamu sudah 24 tahun!!!!
Apa kamu bahagia ?
Aku bahagia kamu ada didunia ini ^.^ 





Kamu telah bekerja keras..
More harder that what can I think..
You’re daebak!! Hahahhaa..
Apakah kamu sudah meraih impianmu ?
Tidak peduli bagaimana sakitnya ..dan bagaimana sulitnya , kamu selalu berusaha yang terbaik..kamu selalu berusaha menggapai mimpimu ..

I know, sometimes you have a difficult time..
Aku tahu kadang kamu sakit..kamu lelah ..maaf , kamu melakukan ini untuk kami..
Jangan pernah merasa sendiri .. aku disini terus bersamamu..
Meskipun kamu tidak tahu siapa aku.. 
well , cukup aku yang tahu tentangmu..kamu hanya perlu tersenyum dan hidup dengan baik.. itu sudah cukup bagiku ..

Jangan terlalu memaksakan diri..nanti kesehatanmu terganggu..
Beristirahatlah bila semua itu menyakitkan ..
Jangan dengar apa yang mereka katakan ..bila mereka bicara negatif tentangmu..jangan pedulikan ..berlalulah segera..
Mereka tidak tahu bagaimana sakitnya dirimu..mereka tidak tahu perjuanganmu..jangan biarkan mereka mengadilimu..


Aku tidak tahu harus memberimu apa dihari ulang tahunmu ..
Aku ingin memberi sesuatu..
Kamu telah memberi banyak hal dalam kehidupanku ..
Kamu seperti obat..disetiap duka, sedih dan marahku ..aku akan mengingatmu dan semuanya menjadi baik..
Kamulah orang yang membuatku tersenyum .. kamulah yang membuatku menghargai hidup ..
Di usiamu yang ke 24 ini ..
Aku menulis ini untukmu ..
Terimakasih karena telah menunjukkan mata yang paling indah ..
Terimakasih untuk senyum yang paling ceria..
Terimakasih karena kamu ada didunia ini ..
Terimakasih Stephanie Hwang 


 image

HAPPY BIRTHDAY Tiffany Hwang 

Tinggalkan Balasan

