Regret

Apa aku sedang bermimpi ?
Apa ini fantasiku ?
Apakah kita hidup dalam realita .. ?
Aku nyata , kaupun nyata ..
Dan kau tidak sesempurna itu ..
Bukankah sebuah rahasia lebih baik tetap menjadi rahasia ?
Apabila rahasia itu tidak sesuai perkiraan dan harapan , pasti akan ada kecewa ..
Rasanya aku benci melihat rahasia itu ..
Kamu , bukanlah yang aku kenal .. bukanlah yang aku inginkan ..
Tapi aku , bukanlah aku yang baik , yang setia untukmu ..
Aku hanya ingin kamu ada dan sesuai harapanku ..
Maaf
Saat ini aku mencoba untuk tidak goyah ..
Saat ini aku berusaha untuk menerima
Seharusnya aku bisa , agar kamu leluasa memiliki cinta yang luar biasa ..
Aku ingin kamu seperti yang aku sangka .. namun bila tidak bisa , biar aku yang mencoba , menerima kamu apa adanya ..






Ini permintaan maafku untuk anda ..
Anda yang aku cinta..
Namun tak bisa kuterima
Karena anda tidak sesuai prasangka
Aku akan mencoba
Menerima anda , apa adanya
Untuk “Anda”

Tinggalkan Balasan

