Seperti Ini

happy quotes-smile quotes-love quotes-wallpapers-picture-photo (18)

Aku tidak pernah membayangkan hal ini
mencintai seperti ini
menunggu seperti ini
berbahagia seperti ini
bersedih seperti ini
terluka seperti ini

aku tidak pernah membayangkan hal ini
mencintai sebuah kamu sedalam ini
menunggu kamu sesetia ini
berbahagia untukmu seceria ini
bersedih untukmu sepedih ini
dan terluka karenamu sesakit ini

kita hidup di dunia yang sama
hanya saja dalam dimensi berbeda
khayalan yang berbeda
tingkatan yang berbeda
keinginan yang berbeda
tempat yang berbeda
dan waktu yang berbeda

meski aku tidak ada disampingmu
tapi menjalani hal yang sama denganmu dalam khayalan ,
lebih dari cukup untuk aku bernafas

meski kamu tidak tahu aku ada ,
tapi menanti saat-saat kamu datang dalam mimpiku ,
lebih dari cukup untuk aku membuka mata dipagi hari

meski kita mungkin tidak bisa bersama ,
tapi mengetahui bahwa kamu bahagia ,
lebih dari cukup untuk aku terus mencintaimu

aku begini
kamu begini
cinta itu bodoh
cinta itu penantian
cint itu bahagia
cinta itu gila
cinta itu sakit
cinta itu luka
cinta itu seperti ini
aku mencintaimu seperti ini

Tinggalkan Balasan

