1

Aku melakukan semua ini untuk mengejarmu 
Membuang semua yang berguna untukku hanya untuk menunggu kehadiranmu yang tidak pasti 
Aku ini opurtunis yang bodoh , atau  si romantis yang gila ? 
Di akhir semua hal yang kubuang ada kepastian untukku , namun aku memilih dirimu 
 
Mata itu tidak mau melepaskan aku , 
Atau aku yang tidak bisa terlepas darinya ? 
Aku tahu ini akan ada akhirnya , aku tidak bisa lari .. Tapi aku tidak mau akhir itu datang terlalu cepat 
Jangan
Biarkan aku menikmati saat ini .lebih lama 

 

Tinggalkan Balasan

