Cinta Yang Diam

Cinta Yang Diam

Pernah mencintai dalam diam ?
Pernah mengagumi dalam keheningan ?
Pernah begitu mencintai dengan begitu dalam , tanpa sanggup mengatakan ?
Bagaimana rasanya ? Tersiksa ?
Saat kau tahu cintamu begitu besar , tetapi kau bahkan tidak sanggup menggapai dirinya .. apa yang kau rasa ? Sakit ?
Lalu apa yang kau perbuat ? Berusaha melupakan ? tetapi ternyata menimbulkan perih yang mendalam….
Terus mencinta terasa sakit , beranjak pergi menambah pedih…
Ketulusan . Aku hanya belum tulus mencintaimu , cintaku hanyalah cinta yang egois , cinta yang ingin mendekap ,sayang yang ingin menggenggam..
Ihklas . Ya  aku belum ihklas melepasmu .. Aku hanya tidak mampu melihatmu dari kejauhan ….
Aku ingin ini bukan cinta diam..aku ingin ini cinta yang terus bersenandung …
Aku ingin ini bukan puja dalam hening  aku ingin ini sanjungan dengan balas…
Aku ingin kamu , dekat , cinta , balas.
Terlalu sulitkah ? Terlalu banyakkah ?
Pada akhirnya ini hanya sebuah tulisan  , tak pernah kau baca..
Pada akhirnya ini hanya sebuah kesah , tak pernah kau rasa..

Tinggalkan komentar