#BaladaBalado2

Apakah kamu nyata ? Kamu ilusi yang cetar membahana .. #BaladaBalado

 

Seperti meniti langit.. hanya untuk menuai sakit .. padahal hati semakin sengit #BaladaBalado

 

Mengejar awan..berusaha menggenggamnya dengan tangan..tapi tidak bertahan .. aku sadar dia hanya bayangan #BaladaBalado

 

Aku mengejarmu ..tapi terhalang renai hujan.. kamu terbias..kamu terlepas #BaladaBalado

 

Apa kamu nyata ? Maaf jika selalu bertanya.. hanya ingin berusaha percaya.. karena kamu terlalu sempurna #BaladaBalado

 

Bagiku , kamu selalu ada diujung kebahagiaan..karena setelahnya , hanya ada ketakutan ..takut akan kehilangan #BaladaBalado

 

Aku ini tidak bisa menggapai, berusaha mencapai hingga pasai.. setidaknya aku tidak rapuh.. aku masih bisa menatap dari jauh #BaladaBalado

 

Baladabalado2 .. sudah lama tidak share dengan hastag ini ..

Wkwkwkwk.. skarang lagi musim galau , tiba2 muncul aja inspirasi ..

@arviastri

Tinggalkan komentar